Joomla extensions and Joomla templates by JoomlaShine.com

Member Login

Polling

Tour de kuliner lebih baik diadakan di?
 
Strawberry Cafe Cetak E-mail
Minggu, 22 Juni 2008

“Nikmati keunikan yang seru dan sedap” 

 

ImageBegitu kata Strawberry terdengar, yang muncul dalam benak kita adalah buah berwarna merah cerah dan aroma udara kebun strawberry yang segar. Bagi anda yang sudah pernah ke daerah bandung, pasti tak lazim lagi melihat makanan bertema strawberry. Kini, gak perlu jauh-jauh ke bandung, kita sudah bisa menikmati berbagai makanan dan minuman dengan racikan khas strawberry.  

Bermula dari kegemaran Putra Priadi, sang pemilik, terhadap strawberry, maka pada bulan Oktober 2004, putra merealisasikan ide dan keinginannya untuk dapat berbagi kenikmatan strawberry dengan semua orang. Pada mulanya putra membuka usahanya hanya berbentuk warung strawberry. Namun ide unik selalu muncul di benak putra, permainan congklak pun dihadirkan di warung sebagai peramai suasana. 

 

Tak dipungkiri, permainan memang dapat memecah suasana. Ide putra pun tidak berhenti di sana, berbagai racikan makanan maupun minuman terus bermunculan dengan tetap mengusung tema utama strawberry. Hingga saat ini terdapat sebanyak 140-an minuman yang diramu dengan bahan strawberry. 

 

Kaya Ide dan Gila strawberry!!! Itu ungkapan yang paling cocok untuk pemilik tempat makan ini. Tak ketinggalan dekorasi tempat yang bernuansa kebun strawberry turut dihadirkan, bahkan anda dapat datang ke sana untuk menyaksikan binatang umang/ keong berry hidup yang terjaga di akuarium. 

 

Tak luput pula, seluruh pelanggan yang datang diberikan kesempatan bermain sepuasnya secara gratisss...Terdapat ratusan jenis permainan yang dapat dimainkan secara kelompok kecil maupun kelompok besar, berbagai macam jenis permainan dari Uno, Jumanji, Star Wars, dan ratusan lainnya yang harus anda coba sendiri. Image

 

Keunikan yang disajikan tak berhenti di permainan, bahkan bagi anda yang ingin memberikan kejutan tak terlupakan bagi sahabat maupun anggota keluarga yang berulang tahun, maka ajaklah mereka dan tim strawberry cafe akan memberikan pelayanan ekstra dengan berbagai kejutan hiburan yang tak terlupakan. 

 

Sederetan Presiden Republik Indonesia sudah pernah menikmati hidangan strawberry cafe, terutama yang disebut dengan Surabi Pesanan Presiden RI. Kelezatan Surabi tersebut membawa strawberry cafe untuk mengisi berbagai acara-acara kenegaraan yang ada. 

 

Kalau anda pecinta strawberry seperti halnya Ivon dan Vania, maka jangan sampai ketinggalan untuk menikmati spaghetti strawberry, yang rasanya sedikit pedas, segar yang jelas bikin nafsu makan meningkat. ”Suasana disini ok banget, pokoknya bakalan betah untuk lama-lama disini”, begitulah kata Ivon dan Vania. 

 

Makan dulu baru main!? atau Main dulu baru makan ya?!

 

Image   Image

 
< Sebelumnya   Berikutnya >

Who's Online

Member Online
Tamu: 9

Ajang Ngobrol

Nama:

Pesan:

Events List

No events

Special Offer

article thumbnailCOTO KONRO DAENG TATA

Selengkapnya
article thumbnailStrawberry Cafe

Selengkapnya
article thumbnailKedai Kopi Sandwich Bakar

Selengkapnya
article thumbnailSarang Kepiting

Selengkapnya
article thumbnailRoti Bakar Eddy

Selengkapnya
article thumbnailBebek Kaleyo

Selengkapnya
article thumbnailRagusa Es Italia

Selengkapnya