Joomla extensions and Joomla templates by JoomlaShine.com

Member Login

Polling

Tour de kuliner lebih baik diadakan di?
 
Seafood Anton 88 Cetak E-mail
Minggu, 22 Juni 2008
 

“Tetap Lezat tetap cepat” 

 

ImageNikmat, cepat dan puas. Mungkin itulah tiga kata yang paling tepat menggambarkan tempat makan ini. Dari tampilan tempatnya, Seafood Anton 88 tidak beda dengan tempat makan tenda kebanyakan. Letaknya yang berada persis di pinggir jalan Kyai H. Moh. Mansyur, disertai dengan keramaian parkir motor dan mobil di sekitarnya menjadi cirri khas utamanya.  

 

Ratusan pelanggan menikmati masakan seafood anton 88 tiap harinya, dengan suasana yang cukup nyaman, diiringi dengan suara lauk pauk yang dimasak, tentunya membangkitkan gairah makan malam ke ujung lidah. Apa sebenarnya yang menjadikan tempat makan ini dikunjungi ratusan pelanggan tiap harinya?Image 

 

Untuk tahu lebih lengkap, kita harus datang dan menikmati suasana serta hidangan seafood yang ada. Seafood Anton tidak hanya terkenal akan kenikmatan dan kelezatan hidangannya, namun juga dikenal dengan kecepatan penyajiannya. Puluhan pilihan menu dapat dinikmati disini. Tak disangka, pengalaman hidup yang dikelilingi para nahkoda laut membawa Bapak H. Mahmud untuk mendirikan Seafood Anton 88 pada tahun 1987. Berbekal semangat juang serta kegigihan, maka tetap berdiri dengan tegapnya tenda Seafood Anton 88.  

 

Kini usaha ini pun dikelola oleh anak – anak, saudara serta teman dekat. Dengan menekankan prinsip sabar, tanggap dan memberikan kualitas terbaiklah, pelanggan tetap Seafood Anton 88 semakin bertambah setiap harinya. 

 

Cukup dengan mengangkat tangan sejenak, maka pelayan akan dengan tanggapnya menghampiri dan membantu anda. Dari mulai karyawan, mahasiswa, orang tua bahkan artis pun sering mencicipi cumi goreng tepung maupun kangkung yang menjadi andalan utama tempat makan ini.  

 

Cukup dengan membawa kocek belasan ribu rupiah, anda dapat menikmati santapan lezat Seafood Anton 88. Kalau anda termasuk dalam kategori yang suka makan di tengah malam, Seafood Anton 88 akan setia menanti anda sampai dengan Pk 01.00 dini hari. 

 

Menurut Fanny dan Ajun, salah seorang pelanggan Seafood Anton 88, mengatakan bahwa tempat makan ini jelas enak, cepat serta memiliki harga yang sangat terjangkau. Kelebihan utama seafood ini adalah bumbunya yang khas, dengan tegasnya dikatakan bumbu asam manis menjadi andalannya. Ditambah dengan suasana tempat yang cukup bersih dan nyaman, menjadikan tempat ini menjadi andalan dan direkomendasikan kepada seluruh pecinta kuliner Jakarta. Bagaimana dengan anda?

 

Image

   

Users' Comments  
 

Average user rating

7/10   (1 vote)

 

Display 1 of 1 comments

7/10

By: herman on 11-07-2008 17:25

Makanannya cukup enak tapi menurut gw tempat kurang nyaman...

 

» Report this comment to administrator

» Reply to this comment...

Display 1 of 1 comments



Add your comment
Only registered users can comment an article. Please login or register.


mXcomment 1.0.8 © 2007-2017 - visualclinic.fr
License Creative Commons - Some rights reserved
< Sebelumnya   Berikutnya >

Who's Online

Member Online
Tamu: 6

Ajang Ngobrol

Nama:

Pesan:

Events List

No events

Special Offer

article thumbnailSarang Kepiting

Selengkapnya
article thumbnailRoti Bakar Eddy

Selengkapnya
article thumbnailKedai Kopi Sandwich Bakar

Selengkapnya
article thumbnailBebek Kaleyo

Selengkapnya
article thumbnailCOTO KONRO DAENG TATA

Selengkapnya
article thumbnailRagusa Es Italia

Selengkapnya
article thumbnailStrawberry Cafe

Selengkapnya