Joomla extensions and Joomla templates by JoomlaShine.com

Member Login

Polling

Tour de kuliner lebih baik diadakan di?
 
Ropita Aneka Rasa Cetak E-mail
Minggu, 22 Juni 2008
 

“Sekali dicoba pasti disuka” 

 

ImageKawan nongkrong Jakarta tentunya punya makanan kebangsaan sepanjang masa. Ropita alias roti pisang tape. Nikmatnya makan ropita di malam hari sambil nongkrong gaul memang jelas bikin sensasi tersendiri. Banyak macam-macam santapan yang juga bisa dinikmati di malam hari, seperti Internet alias indomie telor kornet. Dari segi rasa, tentunya kawan Jakarta paling tahu mana yang paling diminati.Begitupun yang disajikan di ropita aneka rasa. Andalan Internet Kejunya sangat tersohor dan dapat sedikit menghangatkan dinginnya udara di malam hari.  

 

Dari segi bahan, tentunya mie bisa menggunakan berbagai macam merk yang dijual di pasaran. Keunggulan yang diberikan ropita aneka rasa dapat kawan Jakarta rasakan dari mulai penampilan mie yang begitu padat berisi, asap mengepul yang membawa terbang aroma gurih, disertai dengan taburan keju parut diatasnya, berpadu juga dengan cincangan daging kornet dan tentunya si mata sapi ataupun telur urak arik menyertai kelezatan internet keju. Paduan lengkap ditambah dengan kuah asin yang juga bisa diberikan sedikit sambal untuk penambah selera menjadikan malam panjang patut dinikmati. 

 

PRB atau juga dikenal akrab sebagai Penggemar Roti Bakar merupakan para pelanggan setia ropita aneka rasa. Dimulai pada awal tahun 1982, pak Kusa Sanjaya, yang lebih akrab dipanggil pak Musa merintis bantal demi bantalan roti dengan beragam hasil kreasinya. Hanya dalam kurun waktu lima sampai dengan tujuh bulan, ropita aneka rasa sudah mendapat tempat di hati ”PRB”. Bayangkan saja, dalam satu malam tak kurang puluhan bantal roti habis dilahap PRB. Pengalamnnya berjualan dari tenda ke tenda pun tak luput dari kejaran petugas keamanan yang bisa mengangkut dua petromak miliknya dalam kurun waktu seminggu. 

 

Namun sejak bulan desember tahun 2000, cabang ropita aneka rasa di kelapa gading bisa dibilang mendapatkan lokasi yang cukup permanen, dengan berada di areal apartemen wisma gading permai, kawan Jakarta tak perlu khawatir untuk mencari lokasinya, tepat berada di dalam areal parkir apartemen wisma gading permai. 

 

”Suasana yang cukup nyaman, bersih dan terawat, enak buat ngobrol-ngobrol. Sambil makan internet goreng, internet keju dan roti kornet. Harganya terjangkau lagi”, jelas para kawan Jakarta bernama Stefanus, Putra dan Febe, yang sedang asyik ngobrol dan bercanda ria. 

 

Nongkrong paling enak mulai jam brapa ya....?

 

Image

   

Users' Comments  
 

Average user rating

No rating

 


Add your comment
Only registered users can comment an article. Please login or register.

No comment posted



mXcomment 1.0.8 © 2007-2017 - visualclinic.fr
License Creative Commons - Some rights reserved
< Sebelumnya   Berikutnya >

Who's Online

Member Online
Tamu: 5

Ajang Ngobrol

Nama:

Pesan:

Events List

No events

Special Offer

article thumbnailCOTO KONRO DAENG TATA

Selengkapnya
article thumbnailStrawberry Cafe

Selengkapnya
article thumbnailRoti Bakar Eddy

Selengkapnya
article thumbnailKedai Kopi Sandwich Bakar

Selengkapnya
article thumbnailRagusa Es Italia

Selengkapnya
article thumbnailBebek Kaleyo

Selengkapnya
article thumbnailSarang Kepiting

Selengkapnya