Joomla extensions and Joomla templates by JoomlaShine.com

Member Login

Polling

Tour de kuliner lebih baik diadakan di?
 
New Listing
Kwetiau JK Hayam Wuruk 78 Cetak E-mail
Minggu, 22 Juni 2008
 

“sekali datang pasti kembali” 

 

ImageJ besar dan K besar, itulah ciri khas kwetiaw Jangkung 78. Kalau anda penggemar kwetiaw, pasti sudah pernah denger yang namanya kwetiaw jangkung. Nah, biar gak sampe salah yang namanya JangKung yang asli, menggunakan huruf J dan huruf K yang besar. Letaknya yang berada di jalan Hayam Wuruk No. 78, membuat tempat ini sangat mudah ditemui terlebih bila anda tahu Holland Bakery hayam Wuruk, nah letaknya sekitar 2 ruko setelahnya. 

 

Komentar Member Selengkapnya ...
Ayam Bakar Mas Mono Cetak E-mail
Minggu, 22 Juni 2008
 

“Rasa ayam empuk sekaligus gurih cuma ada di mas mono” 

 

ImageGorengan tahu, tempe, pisang...Siapa yang tidak tahu gorengan... Tapi siapa yang mengetahui hubungannya dengan ayam bakar mas mono? Apa ada hubungannya?  Ya, ada. Di balik kenikmatan Ayam Bakar Mas Mono terdapat kisah menarik yang mengiringi setiap detak kesuksesannya. Kisahnya di awal tahun 2000, kebulatan tekad dan keyakinan pak Agus Pramono, yang kemudian lebih dikenal dengan panggilan akrab Mas Mono, membawa Mas Mono pada keputusan untuk melangkahkan kakinya sebagai pengusaha, dimulai dengan berjualan gorengan di daerah Universitas Sahid. Dan,  naluri bisnisnya pun semakin terasah, dengan melihat potensi pasar yang cukup besar terhadap ayam bakar, maka setelah menekuni sekitar lima bulan berjualan gorengan, mas Mono mengganti haluan usahanya dengan menjual ayam bakar. 

 

Komentar Member Selengkapnya ...
Kawasan Pesanggrahan Cetak E-mail
Minggu, 22 Juni 2008
 

Pendekar dari pesanggrahan” 

 

ImageSosok pendekar mungkin sering kawan Jakarta dengar di pelajaran sejarah, ataupun saat sedang enyaksikan film. Namun pendekar yang satu ini, asli ada di Jakarta, tepatnya dari daerah pesanggrahan. Bang H. Chaerudin yang akrab dengan panggilan bang Idin, merupakan sosok yang cocok untuk mendapat julukan sebagai pendekar.  

 

Komentar Member Selengkapnya ...
Seafood Tiga Dara Cetak E-mail
Minggu, 22 Juni 2008
 

“Bondo dengkul muleh mikul” 

 

ImageKalau kawan Jakarta masih ingat saat berumur 15 tahun, tentunya di usia itu sebagian besar kawan Jakarta masih mengenyam pendidikan formal di bangku sekolah. Lain halnya dengan pak H. Wirto, yang sejak usia 15 tahun pak Wirto sudah terjun ke dunia usaha, dengan bimbingan sang kakak, maka kini mengakarlah seluruh naluri bisnis yang dimilikinya. Seafood Tiga Dara yang dikelolanya telah berkembang hingga bercabang sampai cabang yang keenam. Daya tarik seafood tiga dara tak lain dan tak bukan terletak pada kualitas rasa yang sudah terjamin sejak akhir tahun 1978.  

 

Komentar Member Selengkapnya ...
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 13 - 18 dari 49

Who's Online

Member Online

Ajang Ngobrol

Nama:

Pesan:

Events List

No events

Special Offer

article thumbnailCOTO KONRO DAENG TATA

Selengkapnya
article thumbnailKedai Kopi Sandwich Bakar

Selengkapnya
article thumbnailRagusa Es Italia

Selengkapnya
article thumbnailStrawberry Cafe

Selengkapnya
article thumbnailBebek Kaleyo

Selengkapnya
article thumbnailSarang Kepiting

Selengkapnya
article thumbnailRoti Bakar Eddy

Selengkapnya