Joomla extensions and Joomla templates by JoomlaShine.com

Member Login

Polling

Tour de kuliner lebih baik diadakan di?
 
Jakarta Pusat
Ragusa Es Italia Cetak E-mail
Minggu, 22 Juni 2008
 

“sang legenda”

 

 

ImageRagusa!!! Siapa sih yang belum pernah mendengar namanya? Kalau sampai ada, ya setidaknya saat ini anda mengetahui dari Jakarta Punya selera. Dari namanya kita tahu bahwa Ragusa adalah nama keluarga Italia. Perjalanan sejarah es krim Ragusa sudah sangat panjang, bahkan mungkin perlu satu buku sendiri, namun tak perlu khawatir tim Jakarta Punya Selera akan merangkum kisah menariknya. 

 

Komentar Member Selengkapnya ...
Ikan Tude Manado Cetak E-mail
Minggu, 22 Juni 2008
 

“dari gubuk sampai modern” 

 

ImageManado..., keindahan alamnya mejadi salah satu objek wisata idaman di Indonesia. Berjuta nuansa masakan juga menjadi ciri khas kota Manado. Bagi anda yang sudah pernah singgah di bumi pertiwi manado, pasti pernah mendengar ikan Tude. Ya, ikan ini favorit masyarakat manado, dan kini tak ketinggalan lidah masyarakat Jakarta juga sudah dimanja dengan kenikmatan masakan ikan tude manado. 

 

 

Komentar Member Selengkapnya ...
Tahu Pong Hayam Wuruk Cetak E-mail
Minggu, 22 Juni 2008
 

“Bukan sembarang tahu...” 

 

ImageMemang beda!!! Para penggemar tahu mungkin paling mengenal tahu yang dijajakan keliling oleh tukang gorengan. Tahu Pong Hayam Wuruk ini menyajikan suatu nuansa dan rasa yang berbeda. Dimulai dari jenis tahu yang digunakan, cara masak dan penyajiannya sendiri jelas berbeda. 

 

Komentar Member Selengkapnya ...
Sop Kaki Kambing dan Soto Betawi Dudung Roxy Cetak E-mail
Minggu, 22 Juni 2008
 

“Berani dengan kuah khas dudung” 

 

ImageYang berani yang menang!! Ungkapan ini cukup tepat disandang sop kaki dan soto betawi dudung ini. Ditengah-tengah rasa kuah sop dan soto yang sudah biasa, bapak H. Abdullah memberanikan diri untuk memberikan ramuan rasa yang berbeda atas sop dan soto buatannya. Tidak pernah kita sangka, bahwa  campuran mirip santan yang terdapat dalam sop dan soto kaki dudung sebenarnya bukanlah santan, namun susu. Tanpa ragu, campuran tersebut diramu dengan rempah-rempah khusus yang disajikan dalam mangkok bersama dengan daging dan emping. 

 

 

Komentar Member Selengkapnya ...
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 5 - 8 dari 10